Kamis, 26 Agustus 2010

Jendral Jack dan Darman serta Brigjen Dr. Retno Wulan membentuk Pangkalan Militer Bersama bernama RORO KIDUL CIRCLE dan DERAWAN TRIANGEL(Cerita Fiksi)

"Tolong sediakan 3 tempat yang akan kalian rencanakan sebagai pangkalan militer bersama nantinya" lanjut Jendral Jack.
"Syaratnya adalah daerah tersebut banyak mengandung uranium, karena kita sangat banyak membutuhkan bahan baku tersebut untuk tehnologi militer" tandasnya.
"Di daerah kami ada 3 daerah yang bagus dan banyak sekali mengandung uranium, yaitu di Pulau Kalimantan di danau Sampayau dan Pulau Derawan serta di Lepas Laut Pantai Selatan Jawa." jelas Jendral Darman.
"Okay, saya tertarik di 2 tempat yang anda sebutkan, yaitu di Pulau Derawan Kalimantan dan Laut Lepas Pantai Selatan Jawa Tengah, kedua tempat itu saja yang akan kita setujui untuk pangkalannya. Tolong Jendral Darman bisa memberi nama untuk tempat tersebut" tekan Jendral Jack.
Jendral Darman berpikir sejenak,"Karena Pantai Laur Selatan yang mengandung urainium berbentu Bulat dan disitu penguasa mahluk halusnya bernama Roro Kidul, maka tempat pangkalan militer itu akan kami kasih nama"LINGKARAN RORO KIDUL" dalam bahasa Inggrisnya "RORO KIDUL CIRCLE". Sedangkan di Pulau Derawan, karena yang mengandung uranium berbentuk segitiga maka kami beri nama "SEGITIGA DERAWAN" atau dalam bahasa ingrisnya"DERAWAN TRIANGEL".
"Okay, saya setuju, Deal" kata Jendral Jack.

Kemudian Jendral Jack dan Darman mengumumkannya di depan sidang para Jendral yang diwakili 88 negara dari Planet Bumi tentang nama pangkalan militer bersama tersebut. Para Hadirin memberi tepuk tangan atas diresmikannya tempat tersebut.Tempat tersebut diharapkan sebagai pabrik alat militer, pusat penelitian/laboratorium militer,pusat pelatihan dan pendidikan 100.000.000 personil para tentara bumi yang akan menghadapi serangan alian dari Blok Barat Planet Mars pada tanggal 1 Januari 2012.

Kemudian Jendral Jack memperkenalkan ahli nuklirnya kepada para peserta sidang.
"Saudara saudara sekalian , kami perkenalkan Brigjen Dr. Retno Wulan, Alumnus Akademi Militer Angkatan Bersenjata Bomax Tahun 1975 dan S1,S2,S3 Jurusan Teknik Nuklir Institut Teehnologi Bomak(ITB). Beliau ahli nuklir yang akan menjadi Instruktur kalian semua".

"Semua Hadirin menyambut tepuk tangan meriah terhadap, calon instruktur mereka yang akan mengajarkan tehnologi nuklir tentang hologram dan kemampuan menhilang.

Bagaimana kisah selanjutnta... TO BE CONTINUED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar