Senin, 23 Agustus 2010

Melapor ke Pagdam (Cerita Fiksi)




Ketiga kolonel menghadap Panglima kodam IV Diponegoro. Saat itu Panglima Kodam, yaitu Brigjen Darman sedang melakukan Safari Ramadan di Kabupaten Brebes Provinsi Jawa Tengah.
"Kami menghadap bapak,"kata Kolonel Mada
"O, ya ada apa, sepertinya sangat urgent" jawab Sang Jendral
"Betul jendral, kemarin kami kedatangan tamu tak diundang yaitu UFO beserta awaknya. Mereka menawarkan kerjasama pertahanan antar planet jendral" jawab kolonel Mada.
Setelah diceritakan semua kejadian dari A-Z, Brigjen Darmanto mencoba mengontak Panglima Komando Strategi Angkatan Darat(Kostrad) di Jakarta.

Akhirnya pada tanggal 17 Agustus 2010 Indonesia mengundang para jendral dari berbagai negara untuk membahas kerjasama pertahanan dengan mahluk ruang angkasa. Ada 88 jendral perwakilan dari seluruh penjuru dunia. Dari negara Bomak sendiri secara khusus mengundang Jendral UFO mereka, yaitu Jendral Jack yang merupakan Alumnus Angkademi Angkatan Bersenjata Bomax Tahun 1973. Dari Indonesia diwakili oleh Jendral Darman.

"Kerjasama pelatihan |Tehnologi Militer ini secepatnya harus kita lakukan, karena kalian hanya punya waktu 1,5 tahun. Sedangkan kalian paling tidak harus menyiapkan 1.000.000 pasuklan elit untuk melawan alien dari planet mars" kata Jendral Jack
"Yang lebih membahayakan lagi, sudah ada 3 negara di planet bumi yang sudah melakukan kerjasama dengan Blok Barat Planet Mars tersebut" lanjut sang jendral
"Mereka sekarang telah tinggal di daerah Segitiga Bermuda, disana ada sekitar 600.000 personil alian yang akan menyerang kalian" katanya.

"Saya menyarankan secepatnya untuk membentuk pangkalan Militer Bersama untuk menghadapi Alien, di Indonesia" tegasnya


Bagaimana kisah pertemuan berikutnya...\

Bersambung

http://en.wikipedia.org/wiki/Bermuda_Triangle
http://id.wikipedia.org/wiki/Segitiga_Bermuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar