Senin, 23 Agustus 2010

Misi UFO Pedurungan Semarang Indonesia (Cerita Fiksi)






"Perkenalkan nama saya Kapten Shinta, ini Letnan Romy, Pimpinan kami bernama Kolonel Morgan, Beliau masih ada di Pesawat Induk KOCAI yang berada 200 mill di atas permukaan bumi," Kapten Shinta mengawali pembicaraan.
"Okay, Selamat datang Kapten Shinta, Saya Kolonel Mada, rekan kami Kolonel Diro dan Dipo", jawab Mada.
"Kalau tidak keberatan, besok anda bertiga akan kami ajak mengunjungi pesawat kami untuk menemui Kolonel Morgan,"sahut Shinta.
"Kenapa tak di sini ajak pimpinan kalian berbincang bincang dengan kami," jawab Kolonel Dipo. Banyak yamh akan kami sampaikan, kaitannya dengan keselamatan bumi terhadap orang orang dari pelanet kami. Data data di pesawat kami akan lebih mudah dipahami untuk menjelaskannya kepada bapak bapak semua. Tidak perlu kuatir, kami bermaksid baik", ingin membantu menyelamatkan bumi."
Setelah dirasa meyakinkan dan insting yang aman, Ke tiga Kolonel Indonesia itu memerintahkan anak buahnya untuk menyiapkan 3 pesawat Siluman F 18. Mereka melesat secepatnya ke arah pesawat Induk Kocai, diiringi 3 pesawat piring terbang kocai.

"Selamat datang Kolonel Mada, Dipo mdan Diro. Ini pesawat Induk Kocai. "sambul pimpinan mereka.

Pesawat yang luar biasa dengan luas kira kira 4 km2 terdiri dari 4 tingkat, membentuk kerucut piramida, warna pesawat kuning emas kecoklatan. Penggunaan tehnologi komputer yang canggih, serta aalat persenjataan tempur yang menakjubkan.

"Kami dai Planert Mars, tepatnya negara Bomax. Di planet kami kurang lebih ada 40 negara, yeng terdiri dari 4 negara besar dan 36 negara kecil.
Kami terbagi dalam 3 blo, yaitu Blok Barat planet Mars dan Blok Timur Pelanet Mars.
Blok \Barat Planet Mars terdiri dari 3 negara besar yaitu negara Track, Violand, dan Garden ditambah 16 negara negara kecil. Sedangkan Blok Timur Planet Mars hany terdiri dari 1 negara besar yaitu negara kami Bomax ditambah negara negara kecil sejumlah 20 negara" penjelasan Kolonel Morgan



"Lalu apa kaitannya dengan bumi khususnya kami negara Indonesia?" sergah Kolonel Mada

""Kaitannya dengan bumi adalah, Blok Barat dari Planet kami beserta 16 negara negara sub ordinatnya berencana akan menyerang bumi" jelas Morgan

"Menyerang bumi!!!" ketiga kolonel Indonesia menjawab serempak dan kaget.

"Kenapa mereka akan melakukan itu?"tanya Dipo

"Di planet kami kekurangan bahan Sumber Daya Alam, pembangunan yang mereka lakukan lebih pada pertahanan angkatan perang, mereka sangat kaniobal", jelas Letkol Arini tak kalah semangat dengan pimpinannya.

"Namun negara kami dan 20 negara kecil lebih cinta damai dan menitik beratkan pembangunan lingkungan, penyelamatan Global Warning, dan pengamanan Sumber daya Alam sepertti Batubara dan Minyak Bumi. " Kapten Shinta menambahkan

"Lalu apa yang akan kalian tawarkan kepada kami? tanya Kolonel Mada

"Kami berpendapat, bahwa tehnologi dari planet kami lebih tinggi, kalian tak akan mampu melawan blok barat planet mars. Hanya kami yang tahu melawan kecanggihan tehnologi mereka. Kami bermaksud mengajari kalian dalam waktu 1 tahun bulan ini. Karena mereka akan menyerang kalian pada tanggal 1 januari 2012"
"Ramalan kalian orang orang bumi bahwa tahun 2012 akan kiamat , bukan karena gejolak alam, namun karena penyerangan alien dari planet Mars, yaitu negara Track, Violand, dan Garden ditambah 16 negara negara kecil, mereka sangat kejam dan bengis" sahut Kolonel Morgan

"Kalian tidak usah kuatir, dalam kurun waktu 1,5 tahun ini kami akan ajarkan:
1. Pelatihan membuat Senjata;
2. Pelatihan menghilang dengan tehnologi hologram;
3. Pelatihan membuat pesawat tempur piring terbang;
4. Pelatihan membuat bom '
5. Pelatihan membuat granat;
6. Pelatihan membuat pesawat pengintai, Pelatihan membuat Pesawat pemburu nuklir, dan 7. Pelatihan membuat bom anti nuklir. dll

Setelah dirasa jelas, ketiga kolonel Indonesia menyanggupinya dan mengundang Kolonel Morgan dan kawan kawan untuk turun ke Bumi melakukan kontrak tanda tangan bersama atau MOu antar planet. Pertemuan akan dilangsungkan di Jakarta pada tanggal 17 Agustus 1945 bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Bagaimana hasil pertemuan di jakarta? Negara mana saja yang akan diundang oleh Pemerintah Indonesia? Siapa saja para jendral pemimpin dunia akan hadir?
Ikuti kisah selanjutnya.. Teerimakasih
To be Continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar