Minggu, 22 Agustus 2010

Misi UFO ke Indonesia(Cerita Fiksi)


(Ini hanya salah satu bagian cerita khayalan/fiksi berjudul Misi UFO di Bumi atau kerennya Mission UFO on The World. Silahkan produser film dari seluruh dunia kalau ada yang tertarik untuk dijadikan film di layar lebar, bisa menghubungi kami)

Hari ini tangal 12 Agustus 2010, salah satu negara dari Planet Mars yaitu negara BOMAX mengirim misi UFO ke Bumi dengan tujuan negara Indonesia. Misi dipimpin oleh Kolonel Morgan dengan dibantu oleh Letkol Jack, Letkol Arini, Kapten Shinta, Kapten Jojo, Letnan Romo, Letnan Rizal, Letnan Beny, dan 100 orang prajurit alien. Pesawat yang digunakan berbentuk piring terbang. Piring terbang berjumlah 40 buah yang berlabuh di Pesawat Induk bernama Pesawat Induk KOCAI. Dengan kecepatan 4000 km tahun cahaya, Pesawat Induk Kocai yang berbentuk Piramida Emas itu sampailah pada posisi 200 mill di atas permukaan bumi. Setelah menghentikan pesawat induk, kapten pilot Jojo dan Copilot Shinta melapor kepada Kolonel Morgan,"Kita telah sampai merapat di bumi kolonel! Apa yang harus kita kerjakan". Dengan memandang melalui kaca ke arah bumi Kolonel Morgan berkata, " Kita akan turun ke sana dengan pesawat piring terbang kita"."Misi ini akan kau pimpin Kapten Shinta dibantu Letnan Romy beserta 20 personil pasukan kita, Kau pakai aja Pesawat Terbang Priring RUJJAX, ada pertanyaan?". Piring Terbang bernama Piring RUJJAX merupakan pesawat terbaik dari 40 pesawat yang mereka bawa. Sambil memandang ke arah Letnan Romy, Kapten ?Shinta mengajukan usulan,"Saya mohon diiringi 2 pesawat kolonel, karena misis ini sangat berbahaya, untuk mencegah kalau tiba tiba kita diserang setelah mendarat di bumi>?
Sambil mengeluarkan asap rokok dari dalam hidungnya Kolonel Morgan menjawab."Baik, Kau akan di kawal oleh 2 pesawat pring terbang sekaligus , yaitu Pesawat Terbang Piring PECELL dan Piring GUDDEX. Kedua pesawat itu akan dipiloti oleh Letnan Rizal dan Letnan Diro, masing masing bawalah 2 regu pasukan. "Lau siapa yang akan kita temua setelah sampai di bumi, tanya Shinta lagi. Sambil mematikan rokoknya, Kolonel Morgan berkata,"Letkol Arini, tolong cek di internet, nama nama kolonel di jawa tengah Indonesia? "Siap, Pak"jawab Arini. Letkol Arini adalah pengendali pusat IT di Pesawat Induk Kocai, merupakan lulusan terbaik Institut Tekhnologi Bomax.
"Ada 3 nama yang mengerucut kolonel, yaitu Kolonel Mada Dandim Semarang, Kolonel Dipo Danlanal Semarang dan Kolonel Diro Danud Semarang". "Oke, kamu dah dengan Kapten Shinta, dengan siapa kamu harus bertemu di kota Semarang nantinya? "Ajak mereka main ke pesawat induk Kocai, kita akan melakukan perundingan di sini/".

Tiga piring terbang melesat turun yaitu Piring Terbang RUJJAX, PECELL dan GUDDEX mendekat ke arah kota Semarang tepatnya Bandara Udara Internasional Ahmmad Yani.
Agar tertangkap radarm Kapten Shinta mengirim pesan lewat pesawatnya:| Kocai kocai , kami 3 pesawat dari Pesawat Induk Kocai dari Negara BOMAX yang berasal dari Pelanet Mars akan mohon ijin mendarat? Ijinkan kami mendarat dengan kata sandi Anda Mada mada mada Tugu 11 Tugu 11 tugu 11. Kata Sandi Tugu 11 adalah milik Kolonel Mada.
Entah darimana Kolonel Morgan mendapatkannya.

Saat itu Mada sedang melakukan Upacara Apel pagi di Jalan Pemuda, mendengar pesan singkat dari pesawat luar angkasa Mada segera meluncur ke Bandara A Yani Semarang dengan membawa 4 regu tembak sekaligus.

"Mada mada tugu 11 tugu 11 Dandim kota Semarang siap menerima anda! Chek in chek in Silahkan masuk Koboi Kocai Koboi Kocai, Silahkan Chek in dan Santai. Silahkan Chek in dan Santai. Silahkan Mendarat di Bandara Kami. Selamat datang Pesawat Kocai, Piring Rujjax, Piring Pecell dan Piring Guddex."

Kolonel Mada didampingi Kolonel Diro dan Dipo menemui Kapten Shinta dan anak buahnya. Pertemuan kemudian dilanjutkan di kantor CPM Propinsi Jawa Tengah yang dekat sekali letaknya dengan Bandara A Yani Semarang.

Bagimanakah inti pertemuan itu, ikuti cerita selanjutnya?
Bersambung......
(Sekali lagi cerita ini hanya fiksi belaka, mohon maaf bila ada nama yang sama(.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar